Danramil 05/Kebon Jeruk Kerahkan Anggota Babinsa Untuk Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Wihara Ekayana Arama

 

Jakarta, BuletinNusantara – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 Danramil 05 / Kebon Jeruk mengambil langkah-langkah dengan datang langsung ke sarana Ibadah,
kali ini menyasar pada Wihara Ekayana Arama, Jl Mangga II, Rt 08 Rw 08, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selasa (17/3).

untuk memberikan himbauan, serta  penyemprotan Disinsfektan keseluruh ruangan yang ada di Wihara Ekaya Arama.

Kegiatan langsung ini, hadir sejumlah Bintara Bina Desa (Babinsa) se – Kecamatan Kebon Jeruk, Lurah Duri Kepa, Babinkamtibmas, SatPol PP, FKDM.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 05/ Kebon Jeruk, Kapten Cpl.R.Edy Moerdoko, menghimbau kepada pimpinan Wihara Ekayana Arama agar jangan panik, tingkatkan kewaspadaan, sediakan Hand sanitizer untuk mengatisipasi penyebaran virus Corona khususnya
di Wihara Ekayana Arama.

“Kami menghimbau kepada pihak Pengurus Wihara menyediakan Hand sanitizer berikan kepada umat yang melakukan ibadah,” Kapten.Cpl.R.Edy Moerdoko.

Sebelumnya pada hari yang sama, Danramil 05/  Kebon Jeruk, R Edy Moerdoko bersama prajurit, ASN dan Persit juga sudah melaksanakan kegiatan yang sama  terkait pencegahan virus Covid 19, di laksanakan di Kantor Koramil Kebon Jeruk.

Aris.PJ.

Baca Juga
Komentar
Loading...