Cegah COVID-19, Warga Bersihkan Mushollah

Tangerang, Buletinnusantara – Sejumlah warga melalukan gotong-royong membersihkan sarana ibdadah di Musholah Al Khoiriyah, Jl Majlis 1, Karyawan I, Karang Tengah Tangerang, Banten, Minggu (22/4). Pembersihan dilakukan untuk kenyamanan beribadah dan pencegahan terhadap wabah virus corona COVID-19.

“Ini kita lakukan bersama warga, kita bersih-bersih musholah, bersih, sehat, biar ibadah nyaman, dan sebagai upaya pencegahan virus corona agar kita semua terhindar,” kata Pengurus Mushollah Al Khoiriyah yang juga Ketua RT 01, Ustadz Masturoh.

Selain itu warga juga diminta agar menjaga kebersihan lingkungannya dan berupaya tidak keluar rumah.

“Menjaga lingkungan, dan berperilaku hidup sehat, dan kalau tidak ada keperluan jangan keluar rumah apa lagi tempat keramaian,” paparnya.

Ketua RT ini juga mengajak warganya untuk mencegah virus corona masuk kelingkungannya dan berharap warga yang ada dilingkungan lain turut mencegah.

“Alhamdulillah di lingkungan kami belum ada yang terkena Virus Corona, makanya kita harus kerjasama dalam kebersihan dan kepatuhan,” paparnya

Sementara ketua RT 05, Usman mengungkapkan terima kasih atas kerja sama dalam menjaga lingkungan.

“Ini bagian dari ikhtiar dalam mencegah COVID-19, kami ucapkan terima kasih kepada warga atas kerja samanya dalam menjaga lingkungan,” tutupnya.

Baca Juga
Komentar
Loading...