Kunjungi PWNU DKI Jakarta, Pangdam Jaya Gandeng NU Dampingi Jalannya Komunikasi ke Masyarakat

 

Jakarta, Buletin Nusantara – Ketua Tahfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta, Dr. KH. Samsul Ma’arif. MA, menerima kunjungan silaturahim Pangdam Jakarta Raya Bapak Untung Budiharto, di kantor PWNU DKI Jakarta.

 

Kedatangan Bapak Untung di awal masa jabatannya ini, selain silaturahim, juga dalam rangka mengajak kerjasama PWNU untuk senantiasa menjaga keamanan DKI Jakarta.

 

Atas kunjungan ini, Kiai Samsul mengucapkan terimakasih dan berharap ke depannya, kerjasama PWNU dan Pangdam terus berjalan.

 

“Mudah-mudahan bisa terus bekerja sama, terutama dalam rangka membangun masyarakat Jakarta ini supaya aman, taat hukum, saling bahu membahu ketika penanggulangan musibah,” tutur beliau, Senin (17/1).

 

“Terutama PWNU mengucapkan terimakasih, tahun kemarin sudah bekerja sama tentang vaksin,” tambahnya.

 

Kemudian, beliau juga menyampaikan pesan dari Habib Salim yang berharap adanya kegiatan sosial bersama yang dibutuhkan oleh masyarakat bawah, salah satunya adalah pernikahan masal yang nanti akan disponsori oleh Pangdam dan NU.

 

Pangdam percaya bahwa dengan keterlibatan NU, tugas untuk menjaga keamanan DKI Jakarta sudah terselesaikan separuhnya. Pangdam juga meminta bimbingan terutama dari ulama sepuh NU salam melaksanakan tugas sebagai panglima baru.

 

Sementara Pak Untung Budiharto, yang saat itu didampingi Aster Kolonel Uyat, Aster Kolonol Erwin, dan Dandim 05 Jakarta timur, Kolonel Infantri Alam Persada, turut menyampaikan harapan besarnya kepada NU untuk dapat mendampingi jalannya komunikasi ke masyarakat.

 

“Jadi ke depan pangdam ingin mengajak seluruh komponen masyarakat jakarta tanpa melihat paham aliran, semuanya akan diajak komunikasi, dan NU diminta untuk mendampinginya, itu harapan dari pangdam,” ujarnya.

Baca Juga
Komentar
Loading...