Ketua RW 12 Lakukan, Salurkan Bantuan Sembako Dinsos pada 272 Kepala Keluarga

 

Jakarta,BuletinNusantara – Ketua RW 12, H Muhayar HM, Menerima secara simbolis penyerahan sembako bantuan Dinas Sosial (DinSos) DKI Jakarta, Minggu (19/4/2020).

272 dus paket sembako, akan disalurkan ke warga dilingkungan RW 12, terdapat 6 Ketua RT, paket sembako yang nantinya akan disalurkan kepada warga yang telah terdata, bagi warga yang belum dapat sudah menyerahkan data susulan untuk diajukan penerima bantuan.

“Paket sembako akan kita bagikan yang nama nya terdaftar dalam list, bagi warga yang belum dapat, sudah kami ajukan dengan melampirkan photo copy Kartu Keluarga (KK) untuk data susulan, diharapkan data susulan agar segera dialokasikan agar masyarakat dalam menjalani PSBB tetap semangat, dan terbantu kebutuhannya,” tegas H Muhayar.

Kegiatan turunnya paket sembako juga dihadiri sejumlah perangkat kerja pemerintah daerah (Pemda), Wakil Camat Kebon Jeruk, Agus Setiawan, Lurah Duri Kepa, Marhali. S.sos, Sekretaris Kelurahan, Amrin Ismail, Babinsa TNI AD, Pelda Ampa Uleng, Serka Besus, LMK Kelurahan Duri Kepa, Ketua FKDM Duri Kepa, Margo Wibowo dan Sejumlah Ketua RT.

Masih dikatakan Ketua RW 12, H Muhayar HM, “Sembako ini akan disalurkan ke warga, dengan harapan
Warga dirumah saja, karena ada petugas yang antar kerumah, tidak berkerumun, penerima juga di dokumentasikan untuk pendataan, sekali lagi kami akan perjuangkan bagi warga yang belum dapat, karena semua warga terdampak di ekonominya,” tutupnya. |Aris PJ.

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy