Peduli Dampak Corona, Warteg ini Bagikan Nasi Bungkus Gratis

 

Jakarta, BuletinNusantara – Aksi Donasi nasi bungkus dilakukan Warung nasi Tegal (Warteg) di Jl Mangga XVII RT 01/03 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pada Senin (20/4).

Donasi nasi bungkus telah dilakukan
pada sebuah Warteg, dalam hitungan 30 menit, sejumlah 50 bungkus nasi habis terbagi sasaran pembagian Driver Ojek online (Ojol), pekerja kasar, buruh bangunan.

“Sebagai aksi peduli akan dampak Corona, bagi pekerja harian, yang semakin sulit dan terhimpit, 50 nasi bungkus telah kami bagikan pada Ojol, pekerja kasar, buruh bangunan, langsung habis dalam hitungan 30 menit,” terang Pemilik Warteg, Nurul, mengatakan pada saat ditemui Buletinnusantara.com

Donasi nasi bungkus bekerja sama dengan sebuah badan penyalur donasi dan Puspom TNI AL ‘Layanan Warteg Gratis’ Donasi makan gratis untuk saudara sebangsa.

“Meski kami warteg kami sekala kecil, dengan wabah corona kami terketuk hati, untuk membagikan nasi bungkus, dengan harapan para usaha warteg lain nya semoga mengikuti, terus terang kami dalam melakukan donasi kami bekerja sama badan donasi dan Puspom TNI, Insya Allah tujuan kami ini amanah, sebagai bentuk peduli,” lanjut Nurul

Di Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, terdapat dua titik layanan warteg gratis. Dengan mekanisme pendataan bagi penerima donasi nasi bungkus.

“Alhmadulilah dua titik lokasi warteg sudah kami petakan untuk berperan donasi, lokasi tidak jauh dari warteg kami, kami mencatat penerima donasi nasi bungkus agar pemerataan data tersebut akan kami serahkan sebagai bukti tertulis beserta photo, saya juga mengharapkan dengan bantuan ini, khususnya pekerja harian, ojol, buruh bangunan, agar tetap semangat tidak putus asa, rezeki sudah di atur Allah SWT,” tutup Muhammad pria yang akrab disapa Pak De.

(Aris PJ)

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy