Peduli Sesama, Warga Komplek Green Ville Sebar Ratusan Nasi Box

 

Jakarta, Buletinnusantara – Aksi peduli sesama dimasa pandemi Covid-19, tokoh masyarakat dan sejumlah donatur. Komplek Green Ville RW 14, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, secara simbolis serahkan, sebanyak 300 nasi box pada. Jumat (1/5/2020) sore tadi

300 nasi box bersisi lauk pauk lengkap, di distribusikan pada dua Ketua Rukun Warga (RW) yakni RW 04 ,RW 05.dan sejumlah petugas keamanan komplek.

Ketua RW 04, Aman, menerima secara simbolis sejumlah 150 nasi box, penyerahan ini diberikan langsung salah satu tokoh masyarakat Komplek Green Ville RW 14.

Pada kesempatannya, Ketua RW 04, Aman, mengungkapkan, “Sejumlah nasi box ini akan kami salurkan sebagai menu berbuka puasa pada warga kami, ucapan terima kasih dari warga kami untuk para donatur,” ujar Ketua RW 04.

Menyisir pada pendistribusian di lingkungan RW 05 Jl Sekretaris kampung Bali, secara simbolis diterima oleh Ketua RW, Abdul Kadir sejumlah 50 box.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh warga kami, bertepatan sebelum waktu berbuka puasa, langsung kami bagikan,” kata Abdul Kadir.

Petugas kebersihan dan keamanan komplek Green Ville pun tidak luput dari pembagian nasi box, 100 box nasi di terima Komandan Pleton (Danton).

Kegiatan aksi peduli sesama ini, mendapat pendampingan dari unsur 3Pilar, Polsek Kebon Jeruk sebagai monitoring, Kepala Polisi Sub Sektor (Kapolsub sektor) Duri Kepa, Iptu Pol Trisno Yuwono, Aiptu Sugiono dan Babinkamtibmas Aiptu Bambang Soepriadi, Ketua FKDM Duri Kepa, Margo Wibowo.

Kapospol Duri Kepa, Iptu Pol Trisno Yuwono, menjelaskan pada Buletinnusantara.com, “Benar adanya pembagian 300 box nasi ke sejumlah RW dan anggota keamanan Komplek Green Ville, Ia juga mengimbau menerapkan sosial distancing, pakai masker, tidak berkerumun sebagai bentuk menjalankan PSBB,” jelas yang akrab disapa pak Tris ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan
Lurah Duri Kepa, Marhali pada saat dihubungi awak media melalui pesan Wathsapp.

“Benar, para donatur pada sehari sebelum nya telah menjalin hubungan komunikasi terkait pembagian 300 nasi box, pada warga,” tutup lurah.

(APJ)*

Baca Juga
Komentar
Loading...