Semangat Pendidikan di Tengah Badai Covid-19

 

Jakarta, BuletinNusantara – Badai wabah Covid-19 tidak menyurutkan Guru dalam memberikan ilmu melalui berbagai inovasi, belajar melalui daring (online) adalah langkah terbaik diberikan kepada siswa agar tetap bisa belajar.

“Banyak cara, sekarang balajar online, anak-anak harus tetap belajar, harus tetap dapat ilmu,” kata Praktisi Pendidikan, Ustadzah Royanah

Kerjasama antara guru dan wali murid harus ditingkatkan, anak didik harus terus diawasi, dengan belajar di rumah maka anak-anak tidak main keluar.

“Bapak ibu wali murid harus sabar, kita saling dukung, jaga anak jangan sampai main keluar rumah, dengan semangat hari pendidikan nasional ini mari kita sama-sama berjuang mencerdaskan anak kita,” papar Royanah yang akrab disapa Bu’ Yana.

Sementara, pendidikan beralih virtual menjadi kekhawatiran pada guru. Belajar melalui gadget yang dipenuhi berbagai fitur game dan medsos.

“Iya kita harus kawal anak-anak, jangan sampai bablas dengan gadget, bisa bahaya pengaruh medsos dan game,” pungkasnya

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy