Duta Pagar Nusa, Didi Kempot Tutup Usia

Jakarta Penyanyi legendaris Indonedia, yang juga Duta Pagar Nusa Didi Kempot, meninggal dunia. Ia berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa di Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020).

Didi kempot meninggal di usia 53 tahun di di RS Kasih Ibu Solo. Hal tersebut dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pagi ini, pukul 07.45 WIB.

Semasa hidupnya Penyanyi campursari asal Surakarta yang tengah naik daun, Didi Kempot telah didaulat menjadi Duta Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa. Pengangkatan Didi Kempot dilakukan Ketua Umum PP PSNU Pagar Nusa M Nabil Haroen di sela-sela acara Konser Amal untuk Korban Banjir yang diselenggarakan di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Senin (6/1).

Didi Kempot sendiri mengaku bahagia. Ia berharap kepercayaan dari Pagar Nusa kepada dirinya bisa memberikan manfaat buat bangsa Indonesia.  “Ini suatu kebanggaan buat kami, buat saya, dan tentunya buat keluarga besar saya. Terima kasih buat Pagar Nusa semoga ada hikmahnya, sangat bermanfaat untuk negara republik Indonesia tercinta. Salam NKRI harga mati,” kata Didi.

Baca Juga
Komentar
Loading...