Peduli Sesama, Polsek Kebon Jeruk dan PMI Gelar Donor Darah

Jakarta, Buletinnusantara – Dalam rangka bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah COVID-19 Kebon Jeruk bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan organisasi himpunan bersatu teguh mengadakan kegiatan donor darah dibulan suci ramadhan, Rabu, (6/5/).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sejak hari Jumat, (1/5/20) setelah lima hari pelaksanaannya, hari ini merupakan hari terakhir ujar Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit R Kumono

Ketua pengurus PMI Dki Jakarta Muhammad Ali dan bapak walikota jakarta Barat H Rustam Efendi hadir dalam kegiatan tersebut.

Adapun sukarelawan yang telah mendonorkan darahnya adalah dari semua elemen masyarakat baik dari TNI, Polisi, Citra Bhayangkara, Pengusaha sampai dengan ojek Online,” ucap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono.

Sigit mengatakan, dari kegiatan ini terlihat kepedulian masyarakat antar sesama untuk saling tolong menolong apalagi dibulan suci Ramadhan yang masih dalam situasi wabah covid-19.

“Semoga niat baik ini dapat dicontoh dan dilakukan oleh masyarakat lainnya di luar wilayah Kebon Jeruk,” katanya.

Apresiasi disampaikan oleh Ketua PMI DKI Jakarta kepada Tiga Pilar Kebon Jeruk dan lebih khusus kepada Ketua Organisasi Himpunan Bersatu teguh, Andreas Sopiandi selaku Penggagas dan Penggerak kegiatan ini berjalan lancar sehingga
yang telah mendaftarkan untuk mendonorkan darahnya sampai dengan hari ini sekitar lebih kurang 800 Orang.

Aris P.J

Baca Juga
Komentar
Loading...