Awali Masa Transisi, Gedung Karang Taruna Dibersihkan Secara Serentak

Jakarta, Buletinnusantara – Bentuk peduli masa pandemi Covid-19 sekelompok pemuda Karang Taruna (Katar) Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat lakukan giat bersih-bersih gedung Sasana Krida atau gedung Katar pada Jumat, (5/6) siang.

Aksi ini dikerjakan secara berkelompok namun mengedepankan protokol kesehatan, memakai masker penyemprotan disinfektan, serta foging asap. Sudah hampir empat bulan gedung sempat vakum kegiatan.

“Kami bersama tim sudah merencanakan jauh-jauh hari jadwalkan, karena masa pandemi gedung di non aktifkan, tetap mengikuti anjuran kesehatan tim gunakan masker,” ujar Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Duri Kepa, Sutono, pria yang akrab disapa Tono.

Kegiatan ini dilakukan di seluruh kelurahan Kecamatan Kebon Jeruk dan hanya Kelurahan yang mempunyai gedung karang taruna.

“Selanjutnya, dibahas juga dengan tim mengenai tugas dan fungsi, karena Katar terdiri memawakili para pemuda-pemudi di kewilayahan se- Kelurahan Duri Kepa, mempunyai peranan membangun semangat pemuda-pemudi berkarya dan bersemangat dalam memajukan kampung dengan hal yang positif, segala rangkaian kegiatan Katar dapat di fungsikan gedung ini,” tutupnya.

(APJ)*

Baca Juga
Komentar
Loading...