Raker Perdana Karang Taruna Diisi Hal bi Halal

Jakarta, Buletinnusantara – Sejumlah para pemuda-pemudi yang mengatasnamakan Karang Taruna (Katar) se Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Administrasi Jakarta Barat, gelar Halal bi Halal sekaligus bahas rapat kerja (raker) perdana di Gedung Sasana Krida pada, Jumat (12/6).

Perlu diketahui, kegiatan yang berlangsung di gedung Katar Jalan Patra Raya RT 002 RW 02, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, dihadiri sejumlah pemangku kebijakan unsur TNI, Polri, Pemda, para Ketua RT, RW, dan Tokoh masyarakat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa, Sutono mengungkapkan dalam kesempatannya, “Kegiatan ini adalah rangkaian yang sebelum nya kami awali dengan membersihkan gedung, karena dalam pandami Covid-19, kami sangat patuh dengan aturan pemerintah dengan tidak lakukan kegiatan yang sifatnya berkrumun, untuk koordinasi kami lakukan secara virtual, dimasa transisi ini kami tetap mengedepankan phisical distancing, selalu mengunakan masker,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Tono.

Masih dikatakannya, “Raker ini sekaligus Hal bi halal, sebagai mengawali kegiatan dalam menghadapi transisi menuju New normal, Ia juga berharap agar kedepannya Katar se Kecamatan Kebon Jeruk, khususnya anggota Katar Kelurahan Duri Kepa semakin baik, selalu membawa keteduhan dan dicintai masyarakat,” pinta Tono.

Dalam tatanan rapat kerja katar Kelurahan Duri Kepa adalah mendukung program kerja pemerintah daerah (pemda) menjadi bagian dalam kemajuan membawa dampak positif bagi pemuda-pemudi hingga dapat mengalir ke tingkat RT/RW sebagai wadah.

“Kami selalu mendukung program kerja pemda untuk dapat beriringan membawa pemuda-pemudi berkiprah kearah kemajuan dan berdampak positif, “tutupnya.

(aris.PJ).

Baca Juga
Komentar
Loading...