BIN Klarifikasi Terkait Goyang Tik Tok Hana Hanifah yang Viral

JAKARTA –  Ini klarifikasi dari Badan Intelijen Negara (BIN) terkait goyang tik tok yang dilakukan Hana Hanifah yang menjadi viral.

Wawan Hari Purwanto, Deputi VII BIN mengatakan bahwa itu bukan di BIN.

“Ada pihak yang memasang logo hanya untuk kebanggaan semata, meskipun tidak ada kaitannya dengan BIN, ” kata Wawan dalam klarifikasinya kepada  Pos Kota, Jumat pagi (17/7).

Ia menambahkan begitupun dengan akun media sosial (medsos) , ada akun yang mengatasnamakan BIN padahal bukan milik BIN. Hal ini tetap ditertibkan guna menepis kemungkinan penyalahgunaan yang merugikan nama baik BIN.

“Semua gambar Hana Hanifah tidak ada yang diambil di BIN, dan BIN tidak pernah berhubungan dengan Hana apalagi mengundangnya baik secara formal maupun informal,” kata Wawan.

Menurut dia, di BIN memang pernah ada kejuaraan menembak, namun hanya diikuti oleh member maupun utusan instansi lain secara ketat.

“Nama Hana Hanifah tidak ada dalam daftar member maupun utusan instansi lain, sehingga tidak bisa masuk baik di tempat latihan maupun di arena kejuaraan tersebut,” Wawan menjelaskan.

 

Sumber :

https://poskota.co.id/2020/7/17/ini-klarifikasi-bin-terkait-goyang-tik-tok-hana-hanifah-yang-viral

Baca Juga
Komentar
Loading...