Hamil Cuma 1 Jam, Ibu ini Langsung Lahirkan Bayi Laki-Laki

Tasikmalaya, buletinnusantara – Seorang bayi bayi laki – laki yang lahir secara tiba- tiba sontak menggemparkan dunia maya.

Peristiwa yang terjadi di desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu (18/7/2020), bermula dengan kejadian perut sang ibu, Heni Nuraeni (30) yang tiba-tiba membesar dan melahirkan seorang bayi laki-laki dalam hitungan jam tanpa melalui proses kehamilan secara normal.

Warga pun berbondong-bondong mendatangi rumah pasangan Heni dan suaminya, Erik (38), karena penasaran dan tidak percaya ihwal kejadian di luar nalar tersebut.

“Saya sendiri masih belum percaya, karena tidak merasakan gejala seperti orang hamil pada umumnya. Kan saya pernah hamil anak pertama dan keduanya,” kata Heni seperti dilansir Okezone.com Senin (20/7/2020).

Heni menuturkan bahwa selama ini ia tidak pernah memeriksakan diri ke Bidan, lantaran memang tidak merasakan tanda-tanda kehamilan. Lagipula selama sebelas bulan terakhir, ia mengaku masih rutin mengalami datang bulan

Dilansir Okezone.com, kejadian bermula pada Sabtu sore. Ketika Heni sedang menikmati kue pesanannya, tiba-tiba ia merasakan sakit pada bagian perutnya. Pada pukul 20.00 WIB, mendadak perutnya dibagian kanan mulai menonjol dan hanya butuh waktu satu jam setengah perutnya terus membesar seperti sedang hamil dan mulai merasakan sakit mulas.

Pada pukul 21.30 dengan dibantu oleh dukun beranak, Heni melahirkan anak laki laki yang kemudian diberi nama Lingga Cipta Radepa, dengan proses persalinan secara normal. Baik bayi maupun ibunya, keduanya berada dalam kondisi yang sehat.

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti bagaimana proses kehamilan sang bayi, apakah memang sudah hamil meski tidak ada tanda tanda kehamilan ataukah memang benar hamil dalam hitungan jam.

Baca Juga
Komentar
Loading...