Gandeng Indika Foundation, NU Care-LAZISNU Salurkan Bantuan Sembako Kepada Guru Ngaji, Nelayan, dan Difabel.

Jakarta, buletinnusantara – NU Care-LAZISNU kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Bekerjasama dengan Indika Foundation, NU Care-LAZISNU menyalurkan bantuan berupa paket sembako di sejumlah titik yang berada di DKI Jakarta, Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kab. Tangerang, Kota Depok, Kota Bogor, Kab. Bogor, Kab. Bekasi, dan Kota Bekasi.

“Alhamdulillah, kali ini kami NU Care-LAZISNU bersama Indika Foundation menyalurkan 1.174 paket sembako di 17 titik, khususnya kepada warga pinggiran kota hingga warga di kaki Gunung Salak,” jelas Manager Program Pengurus Pusat (PP) NU Care-LAZISNU, Anik Rifqoh, di Jakarta, Rabu (15/07) malam.

“Bantuan berupa paket sembako berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, telur 1 kg dan bahan sembako lainnya,” imbuh Anik.

Dirinya menerangkan, bantuan tersebut merupakan bantuan tahap ke-2. Sebelumnya, pada Ramadhan lalu, NU Care-LAZISNU dan Indika Foundation telah menyalurkan 1.080 paket sembako di 10 titik yang tersebar di Jabodetabek.

Abdul Hadi (41), salah satu difabel binaan Yayasan Raudlatul Makfufin yang menjadi salah satu penerima bantuan, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur atas bantuan tersebut.

“Terima kasih banyak kepada NU Care – LAZISNU dan Indika Foundation atas bantuan yang diberikan kepada saya, ini bermanfaat bagi kami,” ungkapnya. (Wahyu Noerhadi)

Baca Juga
Komentar
Loading...