Kebakaran Landa Gudang Kayu di Duren Sawit

 

Jakarta, Buletinusantara – Gudang penyimpanan kayu berserta mes karyawan di Jalan Pahlawan Revolusi II No.4 RT 001, RW 02, Pondok Bambu, Duren Sawit, hangus diamuk si jago merah pada, Jumat (31/7) siang. Dalam peristiwa ini. Tidak ada korban luka maupun jiwa, sementara kerugian ditaksir mencapai Rp 400 juta.

Kasi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, diduga kebakaran berasal percikan api dari kayu yang digergaji dan menyambar tumpukan serbuk kayu.

Api dengan cepat membesar dan membakar tumpukan kayu gelondongan hingga merembet ke bangunan rumah yang dijadikan mess karyawan.

“Saat kejadian kondisi gudang sepi, tidak ada aktivitas karyawan. Api dengan cepat membesar dan membakar seluruh kayu hingga ke bangunan rumah,” terang Gatot.

Untuk memadamkan kobaran api, pihaknya mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) berikut 70 personel. Tidak sampai satu jam kobaran akhirnya berhasil dipadamkan. (APJ)*

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy