Syech Hitam Pal Tv Apresiasi Luar Biasa ke Perkumpulan Betawi Duri Kepa

Jakarta, Buletinnusantara – Ketua umum Perkumpulan Betawi Duri Kepa atau BEDUK, terima apresiasi dari salah satu kanal you tube Tv yakni Palemerah Tv, pada hari Senin (7/9) malam.

Sejumlah Pengurus BEDUK di dampingi puluhan anggota, hadir dalam dialog langsung atau live yang nantinya hasil rekaman dialog disebarkan melalui kanal You tube, Streaming channel.

Ketum BEDUK, H Rohmin HN SH mengatakan, merajut pertemuan dengan Pal Tv ini merupakan lanjutan yang pada sebelumnya, melalui anggota pengurus kami telah terjalin sinyalemen dengan Pal Tv.

“Sore tadi, utusan dari Pal Tv hadir menemui kepengurusan BEDUK di Markas besar kami, di Jalan Angsana Raya RT 014, RW 07, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Maka dari itu kami di undang untuk dialog, dengan metode perekaman seputar Organisasi Kami,”
Ujar H Oming sapaan akrabnya.

Perlu diketahui, Perkumpulan Berawi Duri Kepa telah tidak membawa ranah politik dalam organisasi. BEDUK bertujuan jaga kampung, jaga silaturahmi, jaga adab.

Lebih jauh H Oming mengatakan, berdirinya BEDUK semata-mata hanya menjalin silaturahmi dan mewadahi perkumpulan, mengakat kearifan lokal, serta membantu tugas 3Pilar.

“Alhamdulillah semenjak adanya BEDUK membawa keteduhan, menghindari kegaduhan, dengan mengemban visi misi ‘Jaga Kampung, Jaga Silaturahmi, Jaga Adab’ hal itu kampung atau kewilayahan khususnya di Duri Kepa menjadi aman, tawuran sudah mulai tidak ada lagi, berbagai kegiatan mulai terlaksana dan ikut mensukseskannya intinya peran 3Pilar menjadi bagian dari Kami di BEDUK,” ujar Pendiri BEDUK ini.

Ditempat yang sama, Pemilik Palmerah Tv atau Pal Tv , Firmansyah menambahkan pertemuan dialog dengan Perkumpulan BEDUK dirasa membawa warna yang berbeda, dengan sejumlah ormas lain.

“Menarik, sungguh menarik BEDUK ini sesi dialog, tik tok dialog sangat Brilian, saya sendiri sebagai moderator semakin ketemu chemistry nya, hingga lima sesion atau bagian segmen dikupas tuntas secara padat dan singkat,” kata yang akrab disapa Syech Hitam.

Pasca pertemuan dan dialog dengan Pa Tv semoga peran BEDUK semakin solid, yang nanti publik akan lihat sejumlah tayangan di media sosial.

Aris.PJ.

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy