Gelorakan Gerakan Pakai Masker Karang Taruna Duri Kepa, Pasang Empat Titik Spanduk Raksasa

Jakarta, Buletinnusantara – Untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi, Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa, Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) hari ini menggelorakan pakai masker dengan bentangkan empat titik spanduk besar, Kamis (10/9).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa, Sutono Satiri mengatakan bahwa Karang Taruna Bersama LMK, FKDM, hari ini mengelar Kampanye Pengunaan masker dengan memasang sejumlah spanduk ukuran 2×3 meter pada tempat yang strategis dan mudah terbaca oleh masyarakat.

“Hari ini kami melakukan kampanye pengunaan masker serentak melalui pesan visual spanduk terpasang di sarana publik seperti di Kantor Kelurahan Duri Kepa, Gedung SKKT Karang Taruna, Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA), dan di depan halte Busway Duri Kepa. Secara serentak,” kata Tono.

Heri juga mengatakan bahwa personil Ditpolairud Polda Banten tak hanya membagikan masker tetapi juga memberikan sosialisasi.

Tono juga mengatakan bahwa pemasangan spanduk raksasa bertujuan memberikan sosialisasi pengunaan masker yang tertuliskan pada spanduk ‘Ayo Pakai Masker’.

“Spanduk ini mempunyai pesan ketegasan dan ajakan gunakan masker seakan-akan tidak pernah bosan untuk sosialisasi,” jelas Tono.

Ditemui ditempat terpisah, Lurah Duri Kepa, Marhali S.sos juga mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Buat masyarakat Duri Kepa mari kita dukung kebijakan pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar kita semua terbebas dari Covid-19,” tutup Marhali.

Aris.PJ.

Baca Juga
Komentar
Loading...