Himbau Warga Gunakan Masker, Pengurus RW 012 Sebar Spanduk 3M di Lima Titik Strategis

Jakarta , Buletinnusantara – Jajaran Pengurus rukun warga (RW) 012 serta rukun tetangga (RT) 003 dibantu warga pasang spanduk “Ayo Pakai Masker” dan himbuan protokol kesehatan Covid-19, pada Selasa (22/9) pagi sekitar pukul 08.00 WIB

Pemasangan spanduk “Ayo Pakai Masker dan Kawasan Wajib Masker” kali ini dilakukan berada di Jalan Duri Intan Dalam VII RT 003, RW 012 Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Tujuan dilakukannya pemasangan spanduk tersebut agar masyarakat dapat memahami pentingnya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata H Muhayar HM, Ketua rukun warga 012.

Selain itu, menurut Wakil Ketua RT 003/12 Madinah pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam hal ini pemerintah yang selalu berupaya bagaimana agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Pemasangan spanduk ajakan ayo pakai masker dan kawasan wajib masker ini kita pasang pada lima titik di tempat yang strategis yang dapat di lihat, sehingga masyarakat akan memahami tentang pentingnya dalam penggunaan masker,” kata yang akrap disapa Bang Dineh.

Lebih lanjut ungkapkan H Muhayar HM, Ia juga menghimbau kepada masyarakat di lingkungan RW 012 yang terdapat enam RT agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Paling tidak selalu memakai masker disaat keluar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, selalu gunakan hand sanitizer, jaga jarak dan yang terpenting hindari berkerumun,” tutupnya. []Aris.PJ.

Baca Juga
Komentar
Loading...