Perkumpulan Betawi Duri Kepa ‘BEDUK’ Pasang Spanduk Imbauan Keselamatan dan Kesehatan Covid-19

Jakarta, Buletinnusantara – Selain menjaga ketertiban lingkungan maupun jaga silaturahmi di organisasi kemasyarakatan, kegiatan pembeda yang dilakukan Organisasi masa (Ormas) Betawi Duri Kepa yang disingkat BEDUK beserta jajaran kepengurusan rutin lakukan himbuan dalam bentuk sosialisasi spanduk 3M yakni (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak) yang lansung menyasar masyarakat di lingkungan Duri Kepa, untuk memutus sebaran Covid-19 saat ini masih melanda.

Seperti yang dilakukan Ketua Umum BEDUK bersama anggotanya kali ini mengebrak sosialisasi 3M dengan  pasang spanduk pada sejumlah ruas jalan  strategis yang dilalui masyarakat melintas untuk aktivitas, seperti di persimpangan, dalam gang, Masjid dan Mushollah, Pasar, serta lokasi perbatasan wilayah Duri Kepa, pada, Sabtu (26/9).

“Kami memberikan imbuan, berupa lisan bahkan dalam tulisan yakni spanduk 3M dalam aksi kami “BEDUK” ini lebih menekankan pengunaan masker, Ayo pakai masker…ayo pakai masker wahai saudara-saudara” kata H Oming sapaan akrab H. Rohmin HN SH, saat ditemui wartawan

H Oming lebih lanjut mengatakan, kegiatan Sosialisasi 3M dengan himbuan spanduk merupakan kegiatan peduli sesama dalam menjaga kesehatan, serta membantu pemerintah. Sebagai wujud nyata BEDUK hadir di tengah masyarakat.

“Agar masyarakat bisa merasakan jika kami juga hadir di tengah mereka. Semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam memutus sebaran Covid-19,” tukasnya.[]Aris.PJ

Baca Juga
Komentar
Loading...