Lurah Duri Kepa Apresiasi Seluruh Kegiatan Karang Taruna, Sebagai Mitra Strategis Plat Merah

Jakarta, Buletinnusantara – Pemerintah daerah (pemda) Kelurahan Duri Kepa, apresiasi seluruh kegiatan yang dilakukan Karang Taruna (Katar) dimasa pandemi.

Rentetan kegiatan yang dimulai dari pemasangan spanduk sosialisasi, Fogging asap antisipasi BDB, penyemprotan cairan disinfektan, ronda COVID-19 hingga monitoring pendistribusian paket bantuan sosial (bansos).

Lurah Duri Kepa, Marhali, S sos mengatakan, “Kita dukung All out seluruh kegiatan Katar selain itu kami juga membina dan mengarahkan dalam skala koordinasi terlebih dalam situasi yang masih pandemi, dimana protokol kesehatan dan 3M yakni ‘Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun serta dengan air mengalir dan Menjaga jarak’ hal ini karena ke cintaan nya pada organisasi plat merah ini yang sekaligus mitra strategis,” kata Marhali, saat dihubungi via jaringan selular nya, Sabtu (28/11).

Lebih lanjut Ia juga menambahkan, “Perlu diketahui juga, Katar ini sudah memasuki enam bulan dari setelah menganti kepengurusan, secara monitoring kami selaku Pembina dan pemangku kebijakan setempat mengamati dengan baik seluruh kegiatan yang sudah terprogram baik jangka pendek muapun jangka panjang hal ini kami telah ketahui pada sebelum pemaparan program dalam acara ‘Evaluasi dan Rapat Kerja Tahunan Katar’ yang sudah dilangsungkan beberapa hari lalu yang juga dihadiri Ketua Katar tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat, Dewan Kota (Dekot) Perwakilan Kecamatan Kebon Jeruk, dari pertemuan kemarin sinergisitas kami selalu terjalin baik dukungan, maupun arahan,” tandasnya.[]Aris.PJ

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy