Dukung Program Ketahanan Pangan, Lurah Duri Kepa, Panen Ikan Lele di RPTRA DUPA WANGI

Jakarta, Buletinnusantara – Lurah Duri Kepa Marhali bersama perangkat kerja daerah, FKDM, PKK panen ikan lele di RPTRA DUPA WANGI, Jalan Mangga XIV,RT 007/03, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/11).

Kegiatan ini merupakan program dalam menggerakan masyarakat untuk mendukung program ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19.

“Melalui upaya peningkatan ketahanan pangan ini diharapkan dapat membantu dalam mensosialisasi budi daya ikan lele pada masyarakat,” ujarnya.

Lurah Duri Kepa menyebut, hasil dari panen lele ini sebanyak 20 kilogram akan dibagikan pada masyarakat setempat dilingkungan RPTRA DUPA WANGI.

“Harapannya, dengan dipindahkannya sebagian hasil panen sebagai pembibitan, kedepannya masyarakat dapat berperan budi daya ikan lele,” kata Marhali.

Usai melaksanakan panen lele ikan lele tersebut, Lurah Duri Kepa mengharapkan program ini berjalan dengan berkesinambungan karena sangat membantu masyarakat.[]Aris.PJ

Baca Juga
Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy