Lurah Duri Kepa, Berikan ‘Selamat’ kepada Anggota CFKDM yang telah Lolos dalam Seleksi

Jakarta, Buletinnusantara – Lurah Duri Kepa Marhali S.sos jalin silatuhrahmi dengan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) yang telah berhasil lulus seleksi maupun yang gagal dalam seleksi.

Pertemuan yang digelar di Rumah makan ‘KERASA’ juga dihadiri sejumlah perwakilan dari Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK), Ketua RT.

Ditempat yang sama, Marhali mengungkapkan pertemuan ini, mengucapkan selamat atas terpilih nya Tujuh anggota FKDM yang telah lolos dalam seleksi, Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian FKDM priode 2015-2020 yang telah berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah daerah (pemda) Kelurahan Duri Kepa.

“Selamat untuk anggota yang telah lulus dalam seleksi CFKDM dan terima kasih pada anggota yang telah melakukan kinerja selama priode 2015-2020 yang sangat terjalin dengan baik secara fungsional, tupoksi kinerja,” ungkap Marhali.S.sos, saat ditemui Buletinnusantara.com, Senin (28/12) di Kedai KERASA, Duri Kepa, Kebon Jeruk, sore kemarin.

Masih dikatakan Marhali, kedepan nya, FKDM harus satu komando, saling kompak, harus beriringan dengan Tiga Pilar, RT, RW, LMK, Karang Taruna dan stakholder terkait.

“Memang pada khususnya FKDM ini adalah mata dan telinga nya pemerintah yang harus bersinergisitas, untuk mendapatkan berbagai informasi, dan dar informasi itu diolah menjadi konsep sebuah laporan,” pinta Marhali S.sos.

Ditempat yang sama, Ketua (purna) FKDM Kelurahan Duri Kepa, Margo Wibowo mengatakan, bahwa FKDM jangan pernah keluar dari tupoksi nya, yakni cegah dini, deteksi dini, himpun segala bentuk informasi di wilayah, untuk menjadi acuan sumber informasi.

“Jangan pernah melenceng dari tugas dan fungsi perbanyak wawasan, selalu sinergi dengan Tiga Pilar, RT/RW.gali terus potensi-potensi yang menyebakan Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan (ATHG) semua itu untuk perlindungan masyarakat, “ujar Wiwi sapaan akrabnya.

Kegiatan berjalan aman dan menerapkan protokol kesehatan, diakhir kegiatan silaturahmi pemberian plakat piagam penghargaan ucapan terima kasih []Aris.PJ

Baca Juga
Komentar
Loading...