Vaksinasi Dimulai, Koordinator CINTA Ajak Masyarakat Mau Divaksin Covid-19

 

Jakarta, buletinnusantara – Pemerintah Republik Indonesia secara resmi memulai program vaksinasi pada hari Rabu (13/1/2021). Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang disuntik vaksin.

Dalam rangka mendukung program vaksinasi, Koordinator CINTA, Risharyudi Triwibowo mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19, dalam rangka upaya mengakhiri pandemi virus Covid-19 yang sudah hampir setahun melanda Indonesia.

“Kami mengajak partisipasi dari sahabat-sahabat, dari masyarakat Indonesia untuk mau divaksin,” kata Bowo di Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Menurut Bowo, vaksin menjadi alat yang penting untuk melindungi diri dan orang lain agar tidak terpapar virus Covid-19 Sinovac. Dengan mengikuti vaksinasi, masyarakat juga disebutnya peduli terhadap masa depan bangsa Indonesia.

“Namun, yang lebih penting, vaksin ini juga digunakan untuk melindungi keluarga kita, tetangga kita, melindungi sahabat-sahabat kita. Kalau sahabat-sahabat ikut divaksin, berarti sahabat-sahabat peduli terhadap masa depan Indonesia,” ucap Bowo.

Baca Juga
Komentar
Loading...