Kelurahan Kedoya Utara, FKDM, KSB Salurkan Bantuan Korban Banjir di Dua RW

Jakarta, Buletinnusantara – Kelurahan Kedoya Utara dan FKDM serta KSB menyalurkan bantuan bagi korban bencana banjir di RW 02, RW 08 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Kehadiran kami ingin membantu masyarakat yang terdampak bencana. Semoga semua masyarakat yang terdampak diberi kemudahan, kesabaran, dan jalan keluar oleh Allah Swt.,” kata Lurah Kedoya Utara, Tubagus Masarul Iman, saat menyerahkan bantuan, Jumat (19/2)

Tubagus Masarul Iman mengatakan, sebelum menyerahkan bantuan, Kelurahan Kedoya Utara terlebih dahulu berkordinasi dengan melibatkan FKDM dan Pengurus Kampung Siaga Bencana (KSB).

“Kami lakukan kordinasi dengan FKDM dan KSB, karena itu kami mengumpulkan data-data,” katanya.

Bantuan yang diserahkan berupa nasi bungkus, air mineral, masker, selimut, tikar plastik, ember plastik, sabun mandi.

“Meskipun yang kami bawa tidak sebanyak dari jumlah yang dibutuhkan, harapan kami itu bisa dimanfaatkan untuk bisa meringakan beban yang diderita saudara-saudara di sini,” ujarnya.

Untuk itu, Ketua RW 08, Hamdani sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Kelurahan Kedoya Utara.

“Kami berterima kasih kepada bapak/ibu semua. Ini adalah motivasi dan semangat bagi kami masyarakat di RW 02 dan RW 08, karena masyarakat kami saat ini mengalami musibah,” katanya.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Bendahara FKDM Kota Administrasi Jakarta Barat, Fajar Pratama Yudha Ketua FKDM Kecamatan Kebon Jeruk, Matropik, Ketua FKDM Kedoya Utara, Aries Achmad, Ketua FKDM Kelurahan Duri Kepa, Aris PJ, Pengurus KSB Kedoya Utara [APJ/BN]

Baca Juga
Komentar
Loading...