MWCNU Ciledug Sukseskan Vaksinasi Massal

BULETIN NUSANTARA, JAKARTA – Dalam proses vaksinisasi Nasional MWCNU kecamatan Ciledug kota Tangerang mengerahkan Banom dan lembaga yang ada di dalam MWCNU Ciledug untuk ikut serat dalam vaksinisasi yang diselenggarakan di setiap kelurahan yang sudah disediakan.

Selain itu juga ketua Tanfidziah MWCNU Ciledug (khoiru Supyan) mengintruksikan agar semua Banom dan masyarakat agar ikut dalam giat vaksin. “Masyarakat agar ikut giat vaksin ini,” ujarnya di Jakarta, Minggu (26/9)

Begitujuga ketua Tanfidziah MWCNU Ciledug mengajak masyarakat bahwa vaksin ini sangat membantu untuk kepulihan Negeri kita dari wabah covid 19 yang sampai saat ini belum redanya wabah tersebut.

Bapak Kapolsek Ciledug juga ikut mengomentari prihal ajakan ketua Tanfidziah MWCNU Ciledug untuk segera vaksin agar kita sehat, dan Pak Kapolsek Ciledug mengucapkan terimakasih atas Suport yg telah dilakukan oleh MWCNU Ciledug dalam mengajak seluruh Masyarakat untuk vaksin dan membantu kami dalam kegiatan program vaksinisasi. (Jun)

Baca Juga
Komentar
Loading...