Tanamkan Jiwa Relegius,  Amanda Manopo Siap Bangun Masjid

BULETIN NUSANTARA, JAKARTA —  Minggu (3/10), Amanda Manopo belum lama ini menyampaikan keinginan untuk mendirikan masjid. Ia sempat mengumumkan hal itu lewat unggahan media sosial.

Hal ini yang membuat publik kerap bertanya perihal apa sebenarnya agama Amanda. Namun dalam sebuah kesempatan Amanda menjelaskan soal ajaran orangtua yang ditanamkan ke dirinya sejak kecil.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mengaku selalu diajarkan untuk menganggap semua orang memiliki derajat yang sama. Ajaran itu ternyata sudah lama didapat Amanda dari orangtua.

“Saya selalu diajarkan oleh orangtua dan dari diri sendiri untuk memanusiakan manusia, kita semua derajatnya sama,” ungkap Amanda di kawasan Jakarta Barat, Selasa (28/9).

Meski begitu wanita yang diketahui merupakan seorang Nasrani ini sempat mengungkapkan alasan dirinya mendirikan masjid. Ia mengaku tak mengharapkan apa-apa dan hanya ingin berbagi rezeki.

“Saya tidak mencari sebuah pahala. Kayak nazar, nanti hasilnya akan diberikan kepada siapa. Semua hasil ini juga pemberian dari Tuhan, jadi pengin dibagi dengan secara wajar aja,” tutup Amanda.

(hud)

Baca Juga
Komentar
Loading...