Baznas Getol Lakukan Vaksinasi ke Pesantren

BULETIN NUSANTARA, JAKARTA – Pimpinan BAZNAS RI Saidah Sakwan menyatakan sebagai rangkaian dari program Kita Jaga Kyai, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kembali menggelar vaksinasi di sejumlah pesantren di Jawa Tengah. Diantaranya yakni Pondok Pesantren Maslakhul Huda, Kabupaten Pati, dan Pondok Pesantren Futuhiyah Mranggen, Jl. Suburan Barat No.31, Kab. Demak, Jawa Tengah.

Program Kita Jaga Kyai di wilayah Jawa Tengah telah dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah H. Taj Yasin Maimoen dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, baru-baru ini. “Untuk Pesantren Maslakhul Huda, BAZNAS bersama Polres Kab. Pati memberikan vaksin kepada para santri sebanyak 7500 dosis pertama,” katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (02/10/2021).

Sementara itu, di pesantren Futuhiyah Mranggen, Saidah juga menjelaskan, sebanyak 700 vaksin diberikan kepada santri untuk dosis ke-2. Pemberian vaksin ini juga didukung oleh Polres Demak, Jawa Tengah dan dihadiri oleh Ketua Satgas Covid-19 NU Kabupaten Demak, Jawa Tengah. (hud/rls)

Baca Juga
Komentar
Loading...