Segudang Prestasi, PCNU Buru: Kiai Said Pantas Pimpin NU Kembali

BULETIN NUSANTARA, JAKARTA – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Buru, KH. Rizal Faisal Ipa mengatakan, Kiai Said Aqil Siroj pantas untuk memimpin NU kembali.
Pasalnya, segudang prestasi telah ditorehkan Kiai Said selama menjabat Ketua Umum PBNU dua priode. “Jadi, selama menjabat prestasi Kiai Said sangat luar biasa besar demi untuk kemajuan NU,” ujarnya kepada Buletin Nusantara di Jakarta, Rabu (6/10)

Dikatakannya, capaian prestasi Kiai Said sangat membanggakan sekaligus patut mendapat apresiasi. “Saya sebagai warga NU dan pengurus NU tentu bangga dan puas atas capaian prestasi Kiai Said dalam memimpin NU sampai sekarang,” ujar Rizal

Menurutnya, sudah banyak prestasi yang di torehkan oleh Kiai Said dalam memajukan NU, seperti mengembangkan pendidikan, memperbanyak kampus-kampus, mengembangkan ekonomi kerakyatan dan social kemasyarakatan.

Untuk itu, kata Rizal, tokoh yang mempunyai prestasi dan banyak memberikan sumbangsih serta andil yang besar terhadap organisasi Nahdlatul Ulama (NU) harus dipertahankan. “Saya berharap Kiai Said terpilih kembali pada Muktamar ke 34 nanti, sehingga NU akan lebih maju dan berkembang pesat,” pungkasnya. (hud)

Baca Juga
Komentar
Loading...