Kiai Said – Panglima Naik Golf Car Hadiri Baksos TNI-Polri  

BULETIN NUSANTARA, JAKARTA – Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menghadiri kegiatan bakti sosial TNI-Polri alumni Akabri 1989 yang terhimpun dalam Altar 89 di Mabes TNI, Jakarta, seperti dilansir Kompas.com, Rabu (13/10/2021).

Selain Ketum PBNU, agenda dihadiri Ketua MPR Bambang Soesatyo, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan pejabat negara lainnya. Adapun kegiatan tersebut meliputi vaksinasi Covid-19 hingga pembagian paket sembako.

Setelah berakhirnya seluruh acara kegiatan, terdapat satu momen ketika Hadi menawari Kiai Said beranjak dari lokasi acara menggunakan mobil golf bersama. Tawaran tersebut disampaikan Hadi ketika satu per satu tamu undangan telah beranjak pergi dari lokasi kegiatan.

“Pak Kiai, sini, Pak Kiai, maju. Naik golf car, golf car,” kata Hadi menawarkan tumpangan di lokasi acara di Gedung Gatot Soebroto, Mabes TNI.

Tawaran tersebut kemudian diterima Kiai Said sembari melangkah menuju golf car yang sudah berada di depan pintu keluar gedung. Kiai Said kemudian menaiki golf car yang sejurus kemudian diikuti Hadi yang kemudian duduk di kursi kendali golf car tersebut. Tampak juga ikut naik golf cars anggota DPR RI yang juga Ketua Umum PP Pagas Nusa NU, Nabil Haroen (Gus Nabil).

Saat akan beranjak dari lokasi acara, Hadi sempat berseloroh akan memberikan doa kepada Said. “Kalau gitu saya sama Pak Kiai mau jalan dulu, saya doakan dari atas,” ucap Hadi. (hud)

 

https://nasional.kompas.com/read/2021/10/13/14442111/saat-panglima-sopiri-ketum-pbnu-said-aqil-siradj-naik-golf-car-di-mabes-tni.

Baca Juga
Komentar
Loading...