Diskusi Spesial Weekend Retrosquad Bareng Pemain Timnas U-17

buletinnusantara.com, Jakarta – Dalam sebuah diskusi spesial weekend komunitas retrosquad kali ini kedatangan Kapten Timnas U-17 Garuda Selection, Adre Arido Giovani.

Sebuah kebanggaan dari komunitas kami telah menghadirkan pemain Timnas U-17 pada acara Retro Weekend. Ungkap Simon selaku pengurus Retrosquad.

Dalam wawancara khusus yang dipandu oleh Dj Andri dan Dj Makjul, pemuda yang berposisi sebagai goalkeeper dengan tinggi badan 187cm tersebut mengungkapkan tentang mimpi besarnya untuk bisa bermain di liga Jerman dan liga Inggris.

Turut hadir dalam diskusi weekend retrosquad, striker Muhammad Faiz Maulana. Mereka menambahkan rencananya pada bulan ini akan terbang ke Inggris untuk menjalani pelatihan Sepak Bola selama 6 bulan di Inggris.

Edwin Van Der Sar dan David De Gea adalah sosok idola dari Adre Arido Giovani. Menurutnya, gaya dan skill bermain mereka menjadi inspirasi pribadinya dan berharap kelak dapat membela tim yang sama yaitu Manchester United.

Tidak mudah proses yang harus dijalani oleh anak anak muda ini untuk pencapaian sampai ke Liga International, butuh mental dan bakat yang mumpuni. Sebagai permulaan ia juga menyampaikan akan mencoba mengikuti seleksi di level Asia seperti Liga Jepang atau Liga Korea.

Kesuksesan Timnas U-17 tak lepas dari polesan sang pelatih handal dari Inggris, Dennis Frank Wise, mantan gelandang Club Chelsea yang telah mengantarkan mereka pada posisi saat ini, banyak kompetisi yang sudah mereka lalui dengan keberhasilan yang gemilang.

Segenap tim retrosquad turut bangga serta mendoakan semoga tunas muda bangsa dapat memajukan sepak bola tanah air hingga mendunia.

Diskusi Spesial Weekend Retrosquad Bareng Pemain Timnas U-17

Baca Juga
Komentar
Loading...