Hadir di Kupang, Kiai Said Aqil Pimpin Peletakan Batu Pertama Gedung PWNU NTT

 

KUPANG – Ahad pagi (14/11) Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj memimpin langsung simbolik peletakan batu pertama pembangunan Graha Aswaja PWNU Nusa Tenggara Timur di Jl Hati Mulia, Kota Kupang, NTT.

Sebagaimana rencana, menurut panitia pembangunan, Graha Aswaja yang sekaligus akan menjadi kantor PWNU NTT, akan dibangun tiga lantai.

“Graha Aswaja akan diangun di atas tanah yang merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi NTT. Alhqmdulillah mudah-mudahan ini menjadi awal bahwa ke depan Nahdliyin NTT beranjak maju. Tidak dianggap hanya kelompok pengajian saja,” kata Ketua PWNU NTT Drs Pua Monto Umbu Nay.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PBNU mengaku bangga akhirnya PWNU NTT akan segera memiliki gedung sendiri yang lebih representatif dan permanen.

“Semoga ini berkah untuk kita semua. Kita hidup harus terus bergerak, harus berperan, tidak dipinggiran. harus mewarnai ditengah-tengah masyarakat, dalam bidang apapun ” urainya.

Turut hadir dalam seremoni peletakan batu pertama, Ketua PBNU Habib Muhammad bin Salim Al Jufri, Rais Syuriyah PWNU NTT KH Ali Rosyidi Hasbullah, Ketua PCNU Se-NTT, serta jajaran pengurus Lembaga dan Badan Otonom PWNU NTT. (riz)

Baca Juga
Komentar
Loading...