Komunitas Pelukis Kumpul Lukis Semeru

Jakarta, Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi,  Komunitas Lukis Cat Air Indonesia (KOLCAI) Jabodetabeka menyelenggarakan kegiatan offline gathering yang diikuti oleh seluruh Pelukis Cat Air di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Karawang pada tanggal 19 Desember 2021 di Bebek Waras Cak Topa, Jl Raden Intan II No 3B Jakarta Timur, Minggu (19/12/21).

 

Kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya, selama pandemi kegiatan ini dilakukan secara daring, kali ini KOLCAI melakukannya secara offline.

“kegiatan gathering merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun. Hanya saja,di tengah pandemi Covid 19, pelaksanaan dilaksanakan secara online. Namun, setelah pandemi covid 19 mereda, kegiatan gathering kali ini diselenggarakan secara kembali secara fisik, dengan mengambil tema Tetap Semangat, Produktif dan Bahagia Berkreasi di Tengah Pandemi,” kata ketua panitia Gathering KOLCAI, Wawan

Komunitas Pelukis Kumpul Lukis Semeru

Gathering ini, lanjut Wawan, diisi dengan silaturrahmi, bincang-bincang, melukis bersama dengan tema “Semeru” dan model. Kegiatan ini diikuti oleh 40 perupa se-Jabodetabeka dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat umum dan pecinta seni lukis untuk melukis bersama.

 

Ketua KOLCAI Jabodetabeka menyampaikan bahwa dalam situasi pandemi saat ini, tidak menghalangi kita untuk selalu menjalin silaturahmi, mempererat persaudaraan dan bagaimana kita menciptakan suasana yang penuh kebahagiaan di komunitas lukis cat air umumnya dan KOLCAI

Komunitas Pelukis Kumpul Lukis Semeru

“Jabodetabeka pada khusunya, semua hasil lukisan pada kegiatan hari itu akan dipamerkan di Resto Bebek Waras Cak Topa sampai dengan hari Minggu, 26 Desember 2021,” tutur Cak Topa selaku pengelola resto Bebek Waras Cak Topa.

 

Gathering kali ini diikuti oleh peserta secara offline. dengan menerapkan protokol kesehatan. Peserta diwajibkan memakai masker,  dan disediakan handsanitizer untuk mencuci tangan. Peserta juga harus selalu menjaga jarak, dengan mematuhi tanda jarak yang sudah disiapkan.

 

 

Baca Juga
Komentar
Loading...