Regina Merasa Seperti Ospek Hidup Bersama Farhat Abbas

6

Jakarta, Buletinnusantara – Regina Andriane Saputri, mantan juru bicara Farhat Abbas dan saat ini sedang berseteru dengannya mengatakan jika keputusannya berpisah dari Farhat Abbas mendapat dukungan dari banyak orang. Ia pun sering dicibir mengapa hal ini baru dilakukan sekarang.

“Setiap saya lagi jalan ke mana, suka ada orang yang bilang ‘bagus Regina cerai sama Farhat. Kok nggak dari dulu saja?,” kata Regina, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Kalimat tersebut semakin membuat janda satu anak ini yakin jika berpisah dari Farhat Abbas merupakan jalan terbaik. Meski begitu, mantan suami Ilal Ferhard ini juga tak menyesal pernah hidup bersama dengan mantan suami Nia Daniati.

“Tiga tahun saya sama dia, saya berasa diospek. Air mata saya sudah habis, makanya sekarang saya enjoy saja, senang-senang saja. Nggak mau banyak pikiran,” tegas Regina.

Regina juga tak mau memperpanjang perseteruannya dengan Farhat Abbas. Namun, ia tak bisa membendung emosi kala melihat sang mantan suami sering berkomentar tentang dirinya di media massa.

“Kalau saya kan selama ini hanya menjawab statement yang sudah dia keluarkan ke wartawan. Saya bukan orang yang bisa mengarang indah. Kalau saya ditanya soal Farhat, ya saya jawab dong. Tapi kan pihak sana selalu nggak suka,” sindir Regina.

Baca Juga
Komentar
Loading...