Pertamina Resmi Luncurkan Elpiji 5,5 Kilogram

13

Jakarta, Buletinnusantara – PT Pertamina (Persero) resmi meluncurkan Bright Gas. Elpiji dengan kemasan berukuran 5,5 kilogram ini dibanderol dengan harga jual promo di luar biaya antar sebesar Rp 62.000 per tabung.

“Peluncuran Bright Gas 5,5 kilogram akan menjadi satu solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang menbutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, Bright Gas ini ditujukan bagi ibu rumah tangga atau keluarga kecil maupun penghuni apartemen,” kata Ahmad Bambang, Jumat (23/10/2015), di sela-sela peluncuran Bright Gas 5,5 kilogram di Epicentrum Mall Kuningan, Jakarta Selatan.

Bright Gas 5,5 kilogram ini menjadi varian baru yang akan melengkapi kemasan yang sebelumnya ada di pasar, yaitu elpiji 12 kilogram.

Bright Gas juga memberikan tiga kelebihan bagi konsumen. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga dua kali lebih aman dan dokumen-dokumen berharga lainnya.

Untuk pemasaran, Bambang mengatakan, gas 5,5 kilogram ini akan dipasarkan di seluruh wilayah Jabodetabek di agen elpiji Pertamina, 54 SPBU, dan 150 outlet Indomaret.

“Awal 2016 nanti akan dipasarkan di Jawa dan Bali,” ungkapnya.

“Dengan demikian, konsumen pengguna Bright Gas 5,5 kilogram ini dapat merasakan jaminan kenyamanan memasak di rumah maupun apartemennya karena dilengkapi dengan fitur keamanan dan bebas dari pengoplosan ataupun kurang isi,” tuturnya.

Sumber : Kompas.com

Baca Juga
Komentar
Loading...