Sosialisasi 4 Pilar, Gus Nabil Ajak Masyarakat Istiqomah Berideologi Pancasila

Solo, buletinnusantara – Ratusan masyarakat Kota Surakarta dari berbagai lapisan mengikuti Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika atau bisa disebut 4 Pilar Kebangsaan (30/05/2022)

 

Sosialisasi yang dihadiri oleh Anggota MPR RI Muchamad Nabil Haroen, S.Pd, M.Hum atau yang kerap disapa Gus Nabil itu berlangsung dengan hidmat di Gedung PMS, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta.

 

Gus Nabil berpesan kepada para peserta untuk tetap istiqomah dalam ideologi Pancasila, yang mana sekarang tidak sedikit orang lupa lafadz atau urutan butir-butir Pancasila, padahal itu ideologi Negara.

 

“Selain harus hafal Pancasila, kita juga harus rajin untuk implementasinya, seperti ikut Tahlilan, Kerja bakti“ ucap Gus Nabil kepada hadirin kala itu,

 

Sebagai Kader NU, Gus Nabil yang juga sebagai Ketua Umum Pagar Nusa selalu berpesan kepada para masyarakat umum dan pendekar Pagar Nusa khususnya, untuk selalu mengikuti kegiatan-kegiatan NU atau desa, karena dengan itu antar persona dapat saling mengenal, akrab dan mengurangi gesekan-gesekan kesalah pahaman, saling mengingatkan.

 

Diakhir pertemuan, Gus Nabil berharap Sosialisasi ini mampu menjadi bekal untuk kita semua dalam menjaga keutuhan bangsa.

 

Baca Juga
Komentar
Loading...