Siap Gelar Kejurnas, Ketum Pagar Nusa Sowan Sesepuh

Ketua Umum PSNU Pagar Nusa, Gus Muchamad Nabil Haroen yang akrab disapa Gus Nabil melakukan silaturrahim ke sesepuh Pagar Nusa KH Fuad Anwar, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu malam (22/1).

 

Dalam kesempatan silaturrahim ini, selain melaporkan rencana Kejurnas Pagar Nusa yang bakal digelar februari mendatang, Gus Nabil sekaligus memohon kehadiran Kiai Fuad pada Halaqah Nasional yang juga diagendakan beriringan dengan Kejurnas.

 

“Alhamdulillah kami hari ini bisa bersilaturrahim ke sini, kami menyampaikan agenda Kejurnas Pagar Nusa pada februari 2022 ini, sekaligus mengundang beliau Kiai Fuad pada acara Halaqah Nasional,” katanya

 

Sebelumnya, anggota Komisi IX DPR RI ini juga sempat menyidak Pusdiklat III PP Pagar Nusa di Jl Karah Agung V Surabaya. Di pusat pengkadaran pendekar silat ini, Gus Nabil menyemangati para pesilat yang kebetulan tengah berlatih.

 

“Kami tadi memantau langsung pusat pengkaderan pendekar di Pusdiklat III PP Pagar Nusa, luarbiasa sekali ternyata mereka sedang berlatih, semangat sekali,” pungkasnya

Baca Juga
Komentar
Loading...