Janji Inul Daratista untuk Buah Hati yang Dianggap Sebagai Anak Haram

0

Jakarta, Buletinnusantara – Pedangdut Inul Daratista tak kuasa menahan kesedihan saat muncul tuduhan dia berselingkuhkan dengan Mr. Kim. Namun yang lebih menyakitkan, Andar Situmorang bahkan menudah anak Inul dan Adam sebagai anak haram.

Inul pun tak kuasa menahan emosi. Lewat akun Instagram, beberapa hari lalu dia meluapkan kesedihannya. Dia pun menjelaskan secara gamblang bagaimana buah hatinya lahir ke dunia lewat proses bayi tabung. Sayangnya, hal itu tak membuat isu anak haram mereda.

Pemilik goyang ngebor ini hanya bisa pasrah dan bersabar. Bebera jam lalu, dia kembali mengungkapkan curahan hatinya tentang sang anak yang sangat disayanginya itu. Seandainya dia tak mampu menghentikan isu miring tentang anaknya, Inul berjanji akan tetap di samping anaknya.

“Tentang anakku. Aku akan membelamu mati-matian bagi siapapun yang mencoba mengganggu kita… Hidupku kuat karenamu’ smua persembahan yang mama miliki kuberikan untukmu, bukan saja harta benda. tapi ilmu yang baik dan pengalaman hidup yang luar biasa pun akan kuajarkan padamu. Bagaimana agar kamu mampu jadi orang sukses tanpa bergantung pada siapapun dan bisa mandiri sukses karena kamu mampu melewati kerasnya hidup,” demikian petikan postingan yang diunggah Inul.

Selanjutnya, Inul juga berjanji akan membentuk anaknya jadi pribadi yang lebih baik dan dicintai banyak orang. Dia juga berharap anaknya tegar menghadapi kebencian orang lain, karena semua hal buruk di dunia ini bisa diubah menjadi kebaikan.

“Mari kita belajar hidup positif dari saat kamu bernapas sampai ajal kelak menjemput. Semoga kamu jadi anak yang beruntung terlahir menjadi anak yang sholeh, pintar, dan berguna bagi negerimu, dan mama papa bangga padamu, Ivander,” Inul Daratista mengakhiri tulisannya.

Baca Juga
Komentar
Loading...