Ivan Gunawan Geram Diisukan Mesra dengan Waria

18

Jakarta, buletinnusantara – Desainer kenamaan Ivan Gunawan merasa tersudut atas pemberitaan tentang sebuah foto yang beredar di media sosial. Dia sempat diberitakan mesra dengan seorang transgender bernama Ninna Kareninna.

Dalam foto yang tersebar, Ninna memang terlihat berpose seksi di samping Ivan. Terlihat begitu mesra, namun, Ivan yang tengah berlibur di London mengaku bahwa foto yang diposting pada akun Instagram @ninna_karenninna bukanlah foto mesra sungguhan. Diakui Ivan, Ninna hanya sebatas penggemar dan idolanya.

Diakui Ivan, foto keduanya diambil saat sama-sama berada di salah satu klub malam di Bali. Igun sapaan akrabnya pun mengaku bahwa wanita itu adalah salah satu waria yang bekerja di klub Mixwellbar Seminyak, Bali.

Selain itu, pria 34 tahun ini menegaskan bahwa dia telah lama kenal dan bersahabat dengan transgender berambut pirang tersebut. Ivan pun bersedia foto bersama, saat berada di tempat Ninna bekerja.

“Itu sahabat saya seorang waria di klub Mixwell dan saya mampir ke situ terus ketemu dia. Kemudian dia minta foto sama saya, ya udah saya mau saja masa mau foto bareng enggak boleh,” kata Ivan, Rabu malam, (13/7/2016).

Kemudian terdapat pula komentar Igun dalam foto tersebut yang mengatakan bahwa ia prihatin atas komentar dan pemberitaan yang tidak berimbang. Baginya ini adalah sebuah kesalahpahaman yang membuatnya risih.

“Aku bingung yah kok aku foto ama km jd heboh ….. kasian yah orang indonesia …. terlalu picik pemikirannya,” tulis Igun di akun Instagram @ninna_karenninna.

Tak sedikit pula dukungan yang mengalir di akun Instagram tersebut atas pemberitaan sepihak. Salah satunya seperti dari pemilik akun @ayiiyuliana_ yang mengatakan bahwa diharapkan jangan terpancing atas pemberitaan yang tidak penting.

I’m always support U Ka @ivan_gunawan Jgn Denger omongan n berita yg berkoar yang penting karya” kaka Igun yang jd ke banggaan.  God bless ka,” tulis pemilik akun Instagram @ayiiyuliana_.

Baca Juga
Komentar
Loading...