Mike Mohede Tutup Usia

14

Jakarta, buletinnusantara – Indonesia kembali kehilangan bakat terbaiknya di kancah musik. Penyanyi jebolan Indonesian Idol bersuara khas Mike Mohede, menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Premier Bintaro sektor 7, Kota Tangerang Selatan pada hari Minggu, 31 Juli 2016.

Kabar duka ini dibenarkan oleh sang manajer, Indra. Namun masih belum banyak yang bisa dijelaskan oleh Indra saat dihubungi.

“Benar (Mike Meninggal) baru banget, tepatnya jam berapa belum bisa saya kasih tahu, karena masih menunggu keterangan dokter dulu. Sekarang masih di rumah sakit,” kata Indra hari Minggu, 31 Juli 2016.

Indra mengatakan penyebab pria kelahiran Jakarta 32 tahun lalu itu tutup usia kemungkinan besar karena  serangan jantung. Wajah pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede itu sempat membiru.

“Mungkin (serangan jantung). Dia lagi tidur, mukanya sedikit membiru. Langsung di bawa ke rumah sakit sekitar jam setengah enam. Baru banget (meninggal),” tutur Indra.

Jenazah Mike akan dibawa ke rumah duka kawasan Kuricang Raya, 6C-1/21, Sektor 3A Bintaro, Tangerang, Banten. Kunto Aji juga telah mengucapkan belasungkawa di akun twitternya untuk Mike.

Sahabat Mike, Dirly Idol menduga dia meninggal terkait dengan gangguan jantung. Dirly mengaku khawatir saat terakhir kali melihat Mike jauh lebih kurus dari biasanya setelah menjalani diet ketat sehingga mempengaruhi kondisi jantungnya.

Ucapan duka untuk Mike pun memenuhi media sosial Twitter. Seperti musisi Addie MS melalui akun Twiiternya @addiems.

“Selamat jalan Mike Mohede… Suara emasmu tetap melekat di hatiku,” tulis Addie MS.

“Indonesia telah kehilangan salah satu penyanyi terbaiknya. RIP Mike Mohede,” tulis Andi Rianto melalui @duduta.

Tak ketinggalan personil boy band Smash, Rafael Tan juga mengungkapkan rasa kehilangannya. Pria tampan ini mengaku, Pelantun Sahabat Jadi Cinta itu merupakan salah satu idolanya.

“Dapat kabar salah satu idola saya, sosok yang baik bertalenta Mike Mohede tlh meninggal dunia…turut berduka cita..Jbu Mike Mohede..,” tulis Rafael melalui @rafaell_16.

Baca Juga
Komentar
Loading...