Konsolidasi Posraya Indonesia-Banten Dalam Mendukung Rano Karno Pada Pilkada 2017

3

Tangerang, buletinnusantara – Konsolidasi Posraya Indonesia 30-31 Juli 2016 disambut antusiasme para peserta. Pasalnya peserta Konsolidasi dihadiri oleh kalangan pemuda dan pemudi dari 4 Kabupaten dan 4 Kota Provinsi Banten.

Sebagai informasi, Konsolidasi hari itu juga dihadiri oleh Jefry Gunawan, S.IP Ketua Umum Posraya Indonesia, Muhlis, SH selaku Dewan Penasehat Posraya Indonesia (anggota DPRD Banten) dan juga H.M. Supriyadi selaku Dewan Penasehat Posraya Indonesia (anggota DPRD Kab. Tangerang)

Konsolidasi itu juga dihadiri oleh Kordinator Posraya Indonesia dari Kota Tangerang (Wahid), Kota Cilegon (Hendra), Kota Serang (Fendi), Kota Tangerang Selatan (Muhammad) dan Kordinator Posraya Indonesia dari Kabupaten Lebak (Dendi), Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang (Rina Melina), Kabupaten Pandeglang (Sisco).

Menurut Kordinator Tangerang Raya, Gustomi mengatakan “konsolidasi yang diadakan hari ini menghasilkan keputusan bersama untuk All Out dalam membuka posko-posko di wilayah masing-masing dalam memenangkan kembali H. Rano Karno sebagai Gubernur Banten periode 2017-2022, dan juga melakukan konsolidasi di tiap-tiap Desa, Kabupaten dan Kota demi menggalang suara pemilih pemula”.

Diwawancarai bersamaan, Anis selaku Kordinator wanita Posraya Indonesia mengatakan “kami akan memberikan pemahaman kepada masyarakat melalui media sosial dan juga door to door ke rumah-rumah masyarakat, untuk memberitahukan akan perubahan Banten serta hasil yang telah dicapai oleh H. Rano Karno selama ia menjabat sebagai Gubernur Banten”.

Tidak lupa juga, Anis akan memberikan pemahaman kepada para kaum wanita, bahwa perannya sangat penting demi kemajuan Banten, dan Anis juga ingin kaum wanita mempunyai peran perubahan di Provinsi Banten, tegas Anis saat memberikan materi pada saat Konsolidasi.

Baca Juga
Komentar
Loading...