Lewat Jalur Independen, Obon Janji Tuntaskan Masalah Ekonomi dan Kesehatan

0

 

Bekasi, buletinnusantara – Ribuan simpatisan calon Bupati yang sebagian besar terdiri dari buruh memadati halaman kantor KPUD Bekasi Kabupaten yang berlokasi di Jl Protokol Karawang Bekasi desa Karang sambung Kecamatan Kedung Waringin, Minggu, (07/08/2016). membuat jalanan macet padat merayap cukup panjang.

Calon Bupati Obon Tabroni di dampingi oleh wakilnya Bambang Sumaryono menyampaikan dalam sambutan resminya bahwa dirinya memilih jalur independen agar bisa lebih menyerap asfirasi dari masyarakat secara langsung. Dirinya dan wakilnya Bambang tidak memilih jalur partai, bukan berarti partai tidak baik. Namun, Obon menjelaskan, berawal dari pengalaman hidupnya sebagai buruh pabrik ingin membantu memperjuangkan nasib para buruh agar kebih sejahtera.

“Banyak juga para petani di pedalaman yang masih kekurangan air dalam bertani, para pelajar yang tidak bisa bersekolah karena kapasitas kelas yang tidak mencukupi, persoalan ekonomi bahkan kesehatan, di Kabupaten Bekasi ini masih perlu di perjuangkan dengan keras,” paparnya

Obon menambahkan “Lewat pencalonan ini, Saya dan wakil saya pak Bambang akan bertekad membayar kepercayaan yang telah rekan – rekan berikan dengan berjuang yang keras, penuh semangat demi masyarakat Kabupaten bekasi. Tandasnya, pungkasnya.

 

 

(Taufik.S)

Baca Juga
Komentar
Loading...