Masih Pacaran, Anak Tiara Dewi Panggil Lucky Hakim Papa

Jakarta, buletinnusantara.com – Pasangan kekasih Lucky Hakim dan Tiara Dewi rencananya akan meresmikan hubungan mereka dalam ikatan suci pernikahan. Keduanya akan menggelar pernikahan pada 12 Desember mendatang dengan konsep underwater.

Lantaran waktunya yang sudah sangat dekat, tentu saja keduanya sudah mempersiapkan segalanya. Bukan hanya untuk resepsi hari pernikahan saja, tapi mereka juga semakin mendekatkan diri satu sama lain

Baik Lucky dan Tiara sama-sama sadar bahwa pernikahan itu bukan hanya soal dua sejoli yang menikah, melainkan juga dua keluarga. Untuk itu, keduanya pun saling mendekatkan diri dengan keluarga pasangan masing-masing, termasuk dengan anak.

Beruntung, ternyata Lucky sudah begitu akrab dengan putri Tiara, Aditya. Bahkan, meski dirinya belum resmi menikah dengan Tiara, namun Aditya sudah memanggil Lucky dengan sebutan papa

Aditya alhamdulillah sudah panggil papa. Adit juga masih balita, perhatian juga, sering dibelikan mainan, kadang ditanyain, ‘papa mana’?” ungkap Tiara saat ditemui di kediamannya, kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Begitu juga dengan sebaliknya. Tiara pun juga sudah berhasil mendapatkan hati anak Lucky, Nokia Nebula Putri Hawakib. “Kalau anaknya mas Lucky, aku bilang gak usah dipaksa ini ibu barunya. Aku bisa jadi temen. Nokia kan juga sudah besar, aku gak mau bebankan. Saya mendekatkan diri sebagai teman. Aku juga jadi pendengar terbaik saja,” pungkas wanita kelahiran Cianjur ini.

Baca Juga
Komentar
Loading...