Resmi Berstatus Janda, Dian Pelangi Ingin Fokus Jalani Karir

3

Jakarta, buletinnusantara.com – Hubungan rumah tangga desainer cantik asal Palembang Dian Utami atau yang akrab disapa Dian Pelangi bersama sang suami, Tito Haris, dijatuhi putusan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis 8 September 2016.

Tak ingin menyesali kegagalan pernikahannya, Dian menyatakan dirinya kini ingin fokus menata ulang masa depannya lagi. Ia cukup pasrah menjalani takdir Ilahi yang dihadapinya.

“Disyukuri saja karena kita enggak tahu kedepannya kan sudah takdir jadi aku jalani saja yang ada,” kata Dian Pelangi baru-baru ini, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Selama masa persidangan, mantan pasangan yang menikah 2011 silam itu cukup kooperatif. Bahkan usai diketuk palu sidang, keduanya bersepakat akan tetap menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara satu dengan lainnya.

Dian sendiri mengaku, perceraiannya itu merupakan keputusan yang terbaik bagi keduanya. Ia hanya ingin bersyukur, apapun kelak yang terjadi ia tidak mau berburuk sangka ataupun mencemaskan dampak dari perceraian mereka.

Menyandang status janda yang identik memiliki konotasi kurang baik, nyatanya tak membuat Dian Pelangi khawatir.

Pasti ada komentar, dari mana-mana yang ngeberatin, judge pasti gara-gara ini itu lah,” tutur Dian Pelangi

Dian pun mengeluhkan soal pendapat orang-orang yang tidak tahu sama sekali mengenai yang ia hadapi. “Padahal kan aku yang tahu, tapi kan aku berusaha tutupin aib lah, sekarang pun hubungan masih baik (dengan Tito),” sambungnya.

Dan kini, Dian Pelangi sama sekali tidak ingin mempermasalahkan status jandanya itu, “jadi nikmatin saja.”

Baca Juga
Komentar
Loading...