Dea Mirella Layangkan Gugat Cerai, Suami Curhat di Facebook

3

Jakarta, buletinnusantara.com – Penyanyi Dea Mirella secara diam-diam sedang dalam masa perceraian dengan suami keduanya, Roy Hasby. Dea dan Roy menikah pada tahun 2013 lalu. Kabar perceraian pelantun Takkan Terganti ini pertama diketahui dari postingan Roy di Facebook, Jumat 23 September 2016.

Roy tiba-tiba membuat status di facebook akun miliknya mengejutkan banyak pihak. Dengan emoticon marah, Roy yang seorang fotografer merasa kesal karena sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Bekasi berlangsung yang tak punya nomor urut. Roy kemudian bilang kalau dia sudah lelah dengan ‘kebohongan mengatasnamakan karir yang selama ini dijalaninya.’ Intinya Roy ingin agar pernikahannya dengan Dea segera diakhiri dengan apapun caranya.

Beberapa jam kemudian, Roy kembali membuat status di Facebook. Kali ini dia juga mengunggah dua buah foto yang merupakan surat pengajuan gugatan cerai. Dari status Roy ini diketahui kalau ternyata ia dan Dea sudah sempat berencana bercerai pada tahun 2014 lalu. Entah apa yang membuat mereka tak jadi cerai waktu itu, yang jelas kali ini giliran Dea yang menggugat cerai Roy.

Kali ini harus selesai nggak perlu berkali sidang. 2014 versi gugatan gue dan 2016 versi gugatan dia. Bismillah. Akan ku permudah jalan hidupmu sesuai apa ihktiarmu. Setelah itu di luar kuasaku. Pesen gue, tolong lu bersihkan dan jenguk kubur anak gue Radja di rumah belakang,” tulis Roy untuk caption foto surat gugatan cerai itu.

Roy dan Dea memang sempat kehilangan putra mereka yang meninggal setelah lahir secara prematur, April lalu. Putra mereka sempat diberi nama Radja Amundra Hasby.

Sampai saat ini belum ada pernyataan dari Dea Mirella tentang perceraiannya dengan Roy Hasby. Semoga saja permasalahan antara Dea dan Roy bisa berjalan dengan lancar untuk kebaikan semuanya.

Baca Juga
Komentar
Loading...