Sesak Napas, Marcelino Lefrandt Bingung Anak Jatuh Sakit

6

Jakarta, Buletinnusantara.com – Setelah bercerai dari Dewi Rezer, Marcelino Lefrandt memang mendapatkan hak asuh anak, putri sulungnya Brinette Lefrandt. Namun rupanya ia sempat bingung ketika salah satu anaknya jatuh sakit.

“Panik pasti hati kecil ada tapi biasanya langsung muncul. Bingung, tapi karena udah kebiasaan jadi kemarin pas tahu,” ungkapnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/9/2016).

Mengingat kondisi sebagai orangtua tunggal, Marcellino mengaku, salah satu anaknya memang alergi debu. Ia menyebut sang buah hati sempat kambuh baru-baru ini.

“Sekitar 6 atau 7 bulan dia alergi debu, satu malam nggak bisa napas pas di situ kita evaluasi dan kita uap. Pas sekarang dari yang terakhir udah tujuh bulan yang lalu baru kambuh lagi,” ujarnya.

Meski begitu, Marcellino tidak mengizinkan putrinya menjalani rawat inap. Dan memang dua hari kemudian kondisi kakak dari Jarvis Leopard Lefrandt itu sudah membaik. “Nggak (dirawat), saya tolak. Puji Tuhan dua hari istirahat di rumah kondisi membaik, sudah 90 persen,” pungkasnya.

Setelah cerai dari Dewi, Marcel sama sekali tak berkomunikasi kecuali masalah anak. “Kalau urusan pribadi udah nggak ya, tapi kalau soal anak ya masih,” jelasnya.

Baca Juga
Komentar
Loading...