Posraya Indonesia DPD Banten Menggelar Aksi Simpatik Untuk Rano-Embay

15

Tangerang, Buletinnusantara.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017 akan dilaksanakan di 101 Daerah, yaitu 7 di tingkat Provinsi, 76 Kabupaten dan 18 Kota. Diantara 7 Provinsi yang melakukan Pilkada, Provinsi Banten adalah salah satunya.

Dalam memeriahkan pesta demokrasi di Provinsi Banten, Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) yang juga turut mendukung kemenangan Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla pada Pilpres 2014, kini mendukung pasangan Rano Karno dan Embay Mulya Syarif.

Salah satu bentuk dukungan nya, Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) DPD Banten, menggelar aksi simpatik di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu pagi (23/10/2016).

Aksi simpatik ini dilakukan dengan mengumpulkan tanda tangan dan juga membagi – bagikan bunga kepada masyarakat dalam bentuk ajakan pemberian¬† dukungan serta meminta do’a restu untuk majunya pasangan Calon Gubernur Banten H. Rano Karno dan Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarif.

Dalam aksi simpatik yang diinisiasi oleh kalangan Bapak -bakak, Ibu – ibu dan para pemuda, dilakukan di tempat masyarakat yang sedang melakukan aktivitas olahraga pagi. Rencananya spanduk yang sudah di tanda tangani oleh masyarakat akan kami berikan kepada H. Rano Karno sebagai bentuk pesan dari masyarakat yang menginginkan Rano Karno kembali memimpin banten.

Aksi simpatik dipimpin oleh Gustomy selaku Koordinator Posraya Indonesia Provinsi Banten. (dil)

Baca Juga
Komentar
Loading...