Polisi Gilas Knalpot Bising dan Miras

8

Bogor, Buletinnusantara – Kepolisian Resor Bogor berhasil memusnahkan ribuan knalpot bising berbagai ukuran dan minuman keras (miras) di Mapolres Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wakapolres Bogor, Kompol Dian Setiawan mengatakan, barang sitaan tersebut merupakan hasil dari Operasi Patuh 2016 dan Operasi Pekat 2016 di wilayah Kabupaten Bogor selama Mei 2016

“Untuk mirasnya kita musnahkan 25.000 botol berbagai jenis dan ada 2.587 batang knalpot bising sepeda motor,” kata Dian, Sabtu (4/6/2016).

 

Dian menambahkan, pihaknya juga mengamankan 14.000 butir petasan dari berbagai ukiran yang disita dari pedagang-pedagang se-Kabupaten Bogor.

“Kita juga ada petasan yang ikut dimusnahkan. Rencananya petasan-petasan ini akan diperjual belikan selama bulan Ramadhan nanti,” tambahnya.

Selain itu, Satuan Narkoba Polres Bogor juga mengungkap beberapa kasus peredaran narkoba dengan 11 orang tersangka dan barang bukti sabu-sabu serta ganja.

“Kita juga mengungkap beberapa kasus narkoba yakni enam orang kasus sabu dan lima orang kasus ganja dengan barang bukti 30,54 gram sabu dan 2,5 Kg ganja,” jelasnya.

Dia berharap dengan digelarnya operasi tersbit dapat kedisiplinan masyarakat dan dapat menciptakan Kamtibmas khsusnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kita memerangi penyakit masyarakat dan pasti akan intens kita lakukan, terutama menjelang puasa,” pungkasnya.

Baca Juga
Komentar
Loading...