Mahasiswi Secantik Barbie dari Cikarang

Jakarta, Buletinnusantara.com – Tentu kita sudah tidak asing dengan nama Valeria Lukyanova atau Justin Jedilica bukan? Mereka adalah dua gadis yang rela mengubah wajah dan tubuhnya dengan operasi plastik untuk tampil maksimal selayaknya boneka Barbie dan Ken.

Namun, ternyata di Indonesia pun banyak ‘barbie’ yang tidak menjalani operasi plastik sama sekali. Kecantikannya bahkan sangat mirip dengan Barbie yang kita kenal.

Gadis cantik tersebut adalah Billa atau yang biasa dikenal di Instagram dengan nama @misseunjaelee. Gadis ini menghebohkan pengguna Instagram karena wajahnya yang imut seperti Barbie. Gadis yang lahir tahun 1999 ini kini tengah menempuh studinya di President University, Cikarang jurusan komunikasi.

Memiliki wajah yang cantik seperti Barbie membuat Billa memiliki banyak followers di Instagram. Tak heran ia juga diendorse oleh beberapa online shop dan brand suatu produk.

Banyak yang bertanya apakah Billa pernah menjalani operasi pada wajahnya, tetapi Billa memungkas pertanyaan itu. “Saya tidak pernah operasi plastik untuk tampil imut seperti itu. Yang saya lakukan hanya berekspresi dengan make up saja, “katanya melalui Line-nya, bibillaboo. (dil)

Baca Juga
Komentar
Loading...