Rano: Diakui Ma’ruf Amin Lebih Besar daripada Menang Pilkada

20

Jakarta, Buletinnusantara.com – Hari terakhir kampanye dimanfaatkan oleh Calon Gubernur Banten, Rano Karno, dengan melakukan khatam Alquran dan mengirimkan doa bagi korban bencana alam di Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

“Kita sudah menutup, penutup dengan baik. Sekaligus kita berdoa agar banjir di Lebak dan Pandeglang surut,” kata Rano Karno, usai khataman Alquran di daerah Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu, 11 Februari 2017.

Doel, begitu dia disapa, bercerita bahwa hal terpenting selama perjalanan Pilgub Banten adalah terkuaknya aktivitas sang ayah, Soekarno Moehammad Noer di Lembaga Seni Dan Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) di bawah naungan Nahdlatul Ulama (NU).

“Saya bersyukur bertemu sahabat orang tua saya, KH. Ma’ruf Amin, beliau bilang begini, Doel ayah kamu sahabat saya. Pengakuan itu lebih besar dibandingkan memenangkan pilkada ini,” kata dia.

Pria yang berpasangan dengan Embay Mulya Syarief dengan nomor urut dua ini pun meminta kepada seluruh rakyat Banten untuk selalu menjaga kekeluargaannya. Karena itu adalah ciri khas masyarakat ‘Bumi Jawara’.

“Harapan tentu masyarakat memilih saya lagi tapi utamanya pilkada berjalan damai. Semua berkesan tapi mudah-mudahan Pilgub selesai kita jadi satu keluarga lagi aja,” kata dia. (atf)

Baca Juga
Komentar
Loading...