Posraya Indonesia Sambangi Rumah Warga Jakarta Sosialisasikan Kerja Nyata Basuki-Djarot

14

Jakarta, Buletinnusantara.com – Sebagai Relawan Pemenangan Jokowi pada Pilpres 2014, Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) pada Pilkada DKI Jakarta mendukung pasangan calon petahana Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Dalam putaran kedua Posraya Indonesia terus mengetuk pintu dari rumah ke rumah, untuk mengajak masyarakat DKI Jakarta, untuk datang ke TPS pada tanggal 19 April 2017 dan memilih Basuki-Djarot.

Sejak pagi tadi, Sabtu (11/3/2017) para Relawan Posraya Indonesia terus menyambangi rumah-rumah warga di wilayah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dian Wibisono selaku Humas DPP Posraya Indonesia saat ditemui di Jl. Ampera, Ragunan Jakarta Selatan menyampaikan, bahwa masyarakat kini makin cerdas, menyikapi black campain yang ditujukan pada pasangan nomor urut dua.

Kerja nyata yang telah dilakukan Basuki-Djarot saat memimpin DKI Jakarta, terus disampaikan, agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh issue-issue yang dikembangkan saat ini.

“Kami Relawan Jokowi akan terus bergerak hingga Basuki-Djarot menang di putaran kedua dan kembali memimpin DKI Jakarta,” ujar Dian Sumarwan atau yang akrabdipanggil Aan selaku Sekjen DPP Posraya Indonesia. Saat dimintai keterangan di lokasi yang berbeda.

Aan menyampaikan, bahwa Jefry Gunawan selaku Ketua Umum telah mengintruksikan kepada Posraya Indonesia – DKI Jakarta untuk maksimal dalam memenangkan Basuki-Djarot.

Pasangan Basuki-Djarot berhasil mengurangi pengangguran dengan merekrut masyarakat sekitar kelurahan, untuk tergabung dalam pasukan orange yang digaji sesuai UMR setiap bulannya.

Pasukan orange pun dibawah kepemimpinan Basuki-Djarot berhasil membuat Jakarta terlihat bersih. Baik daerah pemukian, saluran pembuangan, hingga bantaran sungai yang kerap terlihat kotor dan penuh sapah sebelumnya. Ujar Aan kembali. (dil)

Baca Juga
Komentar
Loading...